Oleh: bloggerlumajang | Maret 5, 2009

Kunci Rahasia Pembuka Sukses dalam 7 Ayat Surat Al Fatihah

Mengapakah setiap kali Membaca Al Qur’an diawali dengan pembuka Al Fatihah.??
Tahukah kita bahwa dengan berbasis surat Al Fatihah sesungguhnya kita bisa mendapatkan inspirasi 7 pembuka sukses, menemukan rumus sukses. Kerangka fikir yang membuka jalan agar manusia mengikuti petunjuk sukses. Selanjutnya aplikasi dari pembuka sukses Al Fatihah dijabarkan dalam ayat-ayat Al Qur’an. Mari kita komitmen dengan menghunjamkan langkah pembuka sukses. Dimulai dari meraih Visi, Menyadari dan melejitkan potensi, Mengambil Peluang dan menciptakan peluang sukses. Lalu Senantiasa memotivasi diri kita, meneguhkan peran dan Misi Kita. Lalu membuat Strategi & Perencanaan diri meraih sukses. Akhirnya semua harus kita wujudkan dengan Bergerak. Mewujudkan sukses pribadi dan akhirnya berada di puncak karir dengan keteladanan menggerakkan & menyukseskan orang lain dalam rangka melestarikan dan memasalkan Sukses.

Bergerak, Total Action melaksanakan Al Qur’an dan tuntunan Rasulullah SAW. Dimulai dari menentukan ukuran kebenaran hakiki (Al Qur’an) & menentukan ukuran orang sukses. Total action tersebut tergambar dalam Rukun Iman, Rukun Islam dan Ihsan. Untuk mewujudkan sebagai manusia yang Hanif, Sholeh dan Taqwa. Dalam bahasa manajemen menjadi orang profesional, yaitu bekerja dengan kekuatan keyakinan, kekuatan amal dan kekuatan kualitas. Kemenangan dan kejayaan hanyalah dari Allah SWT. Sekali lagi kuncinya adalah tauhid.

Sukses yang teraih harus dipertahankan, diperlukan konsistensi dari setiap amal. Apabila kita telah melakukan kegiatan yang dilandasi oleh panduan yang meyakinkan, yang bersandar pada nilai2 yang diyakini. Ikhtiar optimal kemudian tawaqal kepada Allah SWT pemilik segala kekuasaan. Allah tempat menggantngkan harapan dan tempat berlindung dari segala penyebab kegagalan baik eksternal maupun dari internal diri kita sendiri dari godaan syetan dan nafsu.

Kemudian sukses harus ditingkatkan, Insya Allah hari esok lebih baik dari hari ini dan hari ini lebih baik dari kemaren. Peningkatan sukses yang berkelanjutan dangan bersyukur. Berusaha untuk lebih baik, adalah upaya agar sukses selalu berlipat, lestari dan massal. agar Sukses berkelanjutan.

Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. (5:3)

Mari Bergerak lebih sukseskan diri dengan berkomitmen pada Al Fatihah yang kita ucapkan berulang, minimal 17 kali dalam sehari.

Sumber :

http://qsukses.com/proses-mendapatkan-inspirasi-dari-pelajaran-al-qur%E2%80%99an.html

About these ads

Responses

  1. AKU SUKA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: