Oleh: bloggerlumajang | Oktober 14, 2009

Mengungkap Rahasia “Penolakan” Miyabi dan “Agenda Rahasia” Di Balik Film Ketika Cinta Bertasbih

.fullpost{display:inline;}

Hari ini kedatangan Miyabi ke Indonesia batal setelah menuai sejumlah aksi penolakan dari berbagai elemen masyarakat bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta secara tegas menyoal kedatangan aktris panas asal negeri sakura yang menurutnya “nilai manfaatnya lebih kecil dibandingkan mudharatnya”.
Berbeda dengan Miyabi yang panen kontroversi, Sebuah Mega Film Arahan Sutradara Senior Chaerul Umam berjudul “Ketika Cinta Bertasbih” justru banyak memperoleh pujian dari dalam dan luar negeri, Pemutaran KCB2 di Taiwan dan Hongkong sukses ditonton ribuan penggemarnya serta mendapat sambutan hangat dan respon positif dari warga di kedua negara.

Analisanya sederhana, Miyabi dengan rekam jejaknya sebagai aktris panas telah mengusik rasa antipati masyarakat kita yang sempat diragukan telah “luntur” dalam berpegang pada nilai dan budaya timur, sementara KCB yang dialih mediakan dari Novel Best Seller Karya Kang Abik seolah mampu menyirami “kegersangan jiwa” lewat muatan nilai-nilai dan karakteristik islami yang divisualisasikan lewat penggunaan baju muslim dan busana muslim oleh para pemerannya.

Cara Cerdas Kampanyekan Baju dan Busana Muslim
Beragam media bisa menjadi pilihan untuk mengkampanyekan nilai dan budaya positif, tren yang dihasilkan dari kesuksesan sebuah film KCB misalnya dengan cepat diterima oleh masyarakat termasuk tren penggunaan baju dan busana muslim.
Media Online juga bisa menjadi media yang efektif, penggunaan e-commerce dengan memodifikasi website yang diprogram sebagai toko online merupakan cara cerdas dalam mengkampanyekan baju dan busana muslim saat ini seperti halnya yang dilakukan secara istiqomah oleh gerai ButikAqilla.com yang dikelola oleh Mbak Ati Wicaksono.

ButikAqilla.com berkembang menjadi Pusat Busana Muslim Berkualitas spesial menjual berbagai kreasi cantik busana muslim keluarga (baju koko, busana, kerudung, mukena, kopiah, dsb) yang juga menawarkan kebebasan berbelanja online dengan Pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Mancanegara.
Pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa melalui SMS/Telp ke 0813-1050-3103 atau 021-71694918 atau melalui email ke halo@butikaqilla.com

Kini berbusana muslim tidak sekedar menutup aurat, tren positif yang diapresiasi oleh masyarakat dari Film KCB menguatkan kesan bahwa busana muslim kini telah hadir penuh ragam gaya, kreasi model dan kaya warna untuk bisa tampil anggun dan mempesona.

Bagaimana pula dengan Kita ?!?!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: